RSS Feed
This is a mood message, you can edit this message by editing file message.php, or you can also add here some advertisement.

Jumat, 10 Juni 2011

Ulangan Kenaikan Kelas Yang Sangat Menentukan...

      Pada hari Senin, 6 Juni 2011, saya akan menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK). UKK itu adalah ulangan penentu saya apakah saya akan naik kelas atau tidak. Maka dari itu, saya harus belajar sebaik mungkin untuk dapat naik ke kelas XI. Stelah saya naik ke kelas XI, jurussan yg ingin saya ambil adalah jurusan IPS.
     Sebelum menghadapi UKK, saya dan teman2 kelas XB saling bermaafan terlebih dahulu apabila selama hampir satu thn inidiantara kita ada salah. Sungguh pda saat itu suasana kelas berubah drastis menjadi terharu. UKK ini jga yg akan menentukan saya apakah saya hanya akan meninggalkan XB atau harus meninggalkan MAN Yogyakarta 1 utk selamanya. Krena peraturan di MAN Yogyakarta 1, apabila pda kelas X tdk naik ke kelas XI maka harus meninggalkan MAN Yogyakarta 1.
      Dan, saya harus berusaha semaksimal mungkin sampai titik darah penghabisan karena saya telah berjanji akan membawa pulang kabar bahagia yg berupa naik kelasnya saya dan masuk jurusan IPS. Karena aku akan persembahkan jurusan IPS untuk kedua orang tuaku tercinta.

To Be Continued !!

0 komentar:

Posting Komentar